Penjelasan Mengenai Game Battle Royale

Penjelasan Mengenai Game Bttle Royale
Penjelasan Mengenai Game Battle Royal - Hallo Guyss balik lagi nih bersama kita IT smurf, jika kemarin aku share Penjelasan Tentang game FPS, kali ini aku akan share mengenai Game Battle Royale Guyss :D. Game Battle Royal merupakan game yang sedang boming di akhir-akhir ini guys. di mulai dengan kepopuleran game yang bernama PUBG (PlayerUnknown: Battleground) yang sampai di perluas dengan masuk nya game Fortnite. tapi tahukah anda apa game battle royale itu???

Baca juga Mengenal Apa Itu Game First Person Shooter? (FPS)

Battle Royale adalah game yang dimana kalian di terjunkan di satu map yang berisi 100 pemain, dan kalian di haruskan untuk saling membunuh sampai menjadi pemain terakhir yang masih bisa bertahan hidup, setelah kalian di terjunkan dengan parasut, kalian harus mencari equipment seperti senjata,peluru/amunisi, baju, helm dan lain sebagainya yang telah di tentukan dalam game nya.

Setiap kalian bertemu musuh, di situlah kalian harus saling membunuh untuk bisa bertahan hidup, dan permainan ini juga bisa di mainkan berkelompok atau pun sendiri, kepopuleran game Battle Royale seperti PUBG ini, membuat developer game lain tertarik untuk membuat game yang bergenre yang sama, Garena dan Epic Games mencoba membuat game Battle Royale Free Fire dan Fortnite, yang terinspirasi dari game PUBG,

Genre Penjelasan Mengenai Game Battle Royale ini juga cukup menghibur dan memiliki elemen lucu terhadap penempatan posisi dan juga ketersediann sumber daya untuk mendukung perjuangan para pemainya, banyak yang mengatakan bahwa asal mula game Battle Royal ini berasal dari novel jepang yang berjudul battle royale yang di tulis pada tahun 1996 dan berhasil di rilis pada tahun 1999, game Battle Royale mempunya ciri khas tersendiri, kerangka dasar pertandingan selalu sama, yaitu satu peta besar, satu kelompok pemain, peralatan yag terpisah atau acak yang harus di cari atau di temukan, dan area petempuran yang perlahan menyusut.

Pada tahun 2017 di rilisnya game PUBG tidak seperti game lainya, game ini sukses di pasaran, game ini terinspirasi dari game AREMA III yang di buat oleh Branden Greene yang telah rilis pada tahun 2013, dan game PUBG telah menjadi pionir dan tersuksess menjadi game terlaris sepajang masa saat ini, dan selalu menempati peringkat pertama di Steam, yang berhasil melewati Game DoTA 2.

Ada juga jenis jenis dari game battale royale, antara lain:
1.FortCraft
2.Garena Free Fire
3.PUBG
4.Rules of Survival
5.Knives out
6.Survivor Royale
7.Last Battleground: Survival

Dan masih banyak lainya, yang sekarang ini banyak sekali di mainkan para Gamers adalah Game PUBG.

Baca juga Muncul nya facebook gaming! Main Game yang di bayar

Demikianlah penjelasan singkat mengenai game Battle Royale, dan semoga bisa menambah wawasan anda terutama dalam bidang teknologi. Sekian Terima Kasih ^_^

Posting Komentar untuk "Penjelasan Mengenai Game Battle Royale"