Cara mengetahui stalker facebook dengan mudah


Cara mengetahui stalker facebook dengan mudah - Banyak orang yang menggunakan facebook untuk mengetahui keadaan seseorang atau sering disebut stalker. Biasanya mereka yang suka stalkin akun kita ialah yang suka atau bahkan yang tidak suka dengan kita.

Cara mengetahui stalker facebook dengan mudah

Mungkin anda penasaran dengan orang yang sering stalkin kita. Namun hal tersebut tidak pernah diberitahu oleh pihak facebook. Namun sudah banyak aplikasi atau web yang bisa anda gunakan untuk melihat orang yang sering stalkin akun anda.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengetahui orang yang sering stalkin facebook anda. Hal ini sangat berguna, karena anda bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang sering melihat facebook kita yang mungkin saja dia suka atau tidak suka dengan kita.

Rasa kepo anda terkait orang yang sering stalkin akun facebook anda sekarang akan hilang setelah melakukan beberapa cara dibawah ini.

Cara Mengetahui Orang yang sering Stalking Akun facebook

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui orang-orang yang sering melakukan stalking akun facebook anda. Tersedia beberapa cara seperti menggunakan website ataupun aplikasi tambahan. Namun pada kesempatan kali ini IT Smurf hanya akan memberitahu cara melihat stalker facebook menggunakan aplikasi.

1. Menggunakan Stranger Stalker

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan yaitu Stranger stalker. Aplikasi ini di desain sedemikian rupa sehingga memudahkan para pengguna dalam menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui orang-orang yang suka melakukan stalking facebook anda. Berikut ini langkah-langkah untuk mengetahui stalker facebook menggunakan stranger stalker :
Pertama, download dan install aplikasi Stranger Stalker di Google Playstore.
Setelah aplikasi sudah terinstall, buka aplikasi tersebut.
Kemudian login menggunakan akun facebook anda.
Setelah login berhasil, maka anda akan melihat daftar nama akun facebook yang sering stalking facebook anda.

2. Menggunakan Who Visited Me

Aplikasi kedua yang bisa anda gunakan ialah Who Visited Me. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengetahui orang-orang yang sering stalking akun anda. Namun aplikasi ini sudah tidak tersedia lagi di playstore.
Walaupun aplikasi ini sudah tidak ada di playstore, anda tetap masih bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut ini cara mendownload dan menggunakan aplikasi Who Visited Me :
Pertama download terlebih dahulu aplikasi Who Visited Me.
Jika proses download sudah selesai, selanjutnya install aplikasi tersebut.
Lalu login menggunakan akun facebook anda.
Jika login sudah berhasil maka anda akan melihat daftar nama facebook yang sering stalking facebook anda.

Setelah melakukan salah satu cara diatas, anda akan mengetahui daftar nama-nama facebook yang sering melakukan stalking. Hal tersebut tentu saja sudah menghilangkan rasa penasaran akan hal tersebut.

IT Smurf menyarankan untuk mengganti kata sandi akun facebook setelah menggunakan aplikasi pihak ketiga agar akun anda tetap aman. Walaupun aplikasi tersebut termasuk aplikasi terpercaya, namun bisa saja mereka menggunakan akun anda untuk kepentingan mereka.

Selain dua aplikasi diatas, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain yang bisa anda dapatkan di google atau di google playstore. Namun IT Smurf menyarankan untuk menggunakan salah satu atau kedua aplikasi diatas karena lebih mudah digunakan.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara mengetahui orang yang sering melihat akun facebook kita. Semoga cara diatas berfungsi sebagai mestinya. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara mengetahui stalker fb. Terima kasih dan see u next time.

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara mengetahui stalker facebook dengan mudah"