5 Aplikasi Kamera Tambahan yang Wajib Anda Gunakan di Tahun 2020


5 Aplikasi Kamera Tambahan yang Wajib Anda Gunakan di Tahun 2020 - Di awal tahun 2020 ini, semakin banyak smartphone yang merilis berbagai type dengan kamera yang sangat wow. Benar sekali, kamera di zaman ini sudah sangat dibutuhkan dan sering digunakan oleh banyak orang. Apalagi jika nda aktif menggunakan social media instagram. Sudah pasti anda harus memiliki kamera hp yang bagus.

5 Aplikasi Kamera Tambahan yang Wajib Anda Gunakan di Tahun 2020

Walaupun kamera yang ada di smartphone sudah bagus dengan pixel yang besar, namun tetap saja kamera tersebut harus di optimalisasikan lagi yaitu dengan cara menggunakan aplikasi kamera pihak ke-3. Dengan begitu foto yang dihasilkan tentunya akan lebih bagus.

Terdapat banyak aplikasi kamera yang tersedia secara gratis maupun berbayar. Sedari setiap aplikasi kamera tersebut sudah pasti memiliki keunggulan serta kelemahannya tersendiri. Jadi anda harus menyesuaikan aplikasi kamera yang akan anda gunakan dengan kebutuhan.

Pada kesempatan kali ini, IT Smurf akan memberitahu aplikasi kamera yang bagus untuk digunakan. Bagi anda yang masih bingung aplikasi kamera apa yang akan anda gunakan, tenang saja kami IT Smurf akan memberitahu beberapa aplikasi kamera yang sangat recomended.

Aplikasi Kamera Terbaik yang Wajib Digunakan di Tahun 2020
Terdapat beberapa kamera yang wajib anda gunakan di tahun 2020 ini. Berikut ini beberapa aplikasi kamera yang terbaik menurut IT Smurf.

1. Camera MX
Camera MX merupakan sebuah aplikasi kamera pihak ke-3 yang sangat recommend di tahun 2020 ini. Dengan kamera ini memungkinkan anda untuk menghasilkan jepretan yang bagus, apalagi didukung dengan kamera yang memiliki pixel besar. Kamera MX ini memiliki beragam fitur sperti efek, filter, bingkai dan fitur lainnya.

Aplikasi kamera MX ini bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore. Anda hanya perlu mencara Kamera MX di kolom pencarian Google Playstore, lalu mendownloadnya secara gratis.

2. Camera FV-5
Camera FV-5 ini sudah banyak digunakan oleh pengguna android. Dengan bantuan aplikasi kamera ini, memungkinkan anda untuk mengatur ISO, exposure layaknya kamera dslr. Dengan begitu anda akan mendapatkan hasil jepretan yang sangat bagus dan sesuai dengan keinginan anda.

Camera FV-5 ini bisa anda gunakan secara gratis. Anda cukup mendownload aplikasi ini langsung di playstore. Jika anda menginginkan fitur yang lebih, anda bisa membeli versi pro atau premium dari aplikasi Kamera FV-5 ini.

3. Camera Zoom FX
Dengan bantuan aplikasi kamera ini, memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan kecepat yang sangat cepat. Krena aplikasi kamera ini memiliki sebuah mode yang bernama Mode Speed Burst. Dengan fmode tersebut, anda dapat mengambil gambar sebanyak 50 gambar hanya dalam waktu satu detik saja. Camera Zoom FX ini bisa anda dapatkan di playstore.

4. Open Camera
Open camera merupakan aplikasi kamera yang dapat membantu anda untuk mengambil gambar dengan hasil yang bagus. Aplikasi ini gratis dan bisa anda gunakan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Terdapat banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan. Seperti Image stabilizer, HDR, Grid Overlay dan masih banyak fitur lainnya.

5. VSCO Camera
Aplikasi terakhir ini, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan namanya. Ya VSCO biasanya terkenal dengan aplikasi editingnya. Namun aplikasi kameranya pun juga tidak kalah keren dengan aplikasi editingnya, anda bisa mendapatkan aplikasi kamera vsco ini di playstore.

Akhir Kata
Sekian informasi mengenai aplikasi kamera yang wajib anda gunakan di tahun 2020. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Thank you and see u next time !

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Kamera Tambahan yang Wajib Anda Gunakan di Tahun 2020"