Cara Screenshot Vivo v17 dengan Mudah


Cara Screenshot Vivo v17 dengan Mudah - Untuk melakukan screenshot di hp vivo v17 sangatlah mudah. Mengingat system operasi yang digunakan oleh vivo v17 adalah android. Pada dasarnya, untuk pengambilan screenshot pada hp android sama saja. Namun biasanya setiap brand memberikan fitur lebih dengan nama yang berbeda dalam fitur screenshot.
 Cara Screenshot Vivo v17 dengan Mudah
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara screenshot di hp vivo v17, mari kita bahas sedikit mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh vivo v17 ini. Spesifikasi yang paling menonjol ialah pop-up camera depan yang sudah menjadi trend di pertengahan 2019 kemarin. Pop up camera yang dimiliki oleh vivo v17 ini menambah daya Tarik konsumen.

Camera yang digunakan pada camera selfie nya juga memiliki kualitas yang bagus yaitu sudah dual camera dengan resolusi 32 MP dan 2 MP dengan tambahan flash yang menjadikan anda bisa selfie kapan saja dan dimana saja. Sudha pasti hasil foto selfie anda akan tajam dan jernih dengan dual camera selfie yang dimiliki vivo v17 tersebut.

Pada kesempatan kali ini, IT Smurf akan memberitahu cara melkaukan screenshot pada vivo v17 dengan mudah. Screenshot merupakan salah satu fitur yang sering kita gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Biasanya kita akan melakukan screenshot untuk bukti pembayaran atau mungkin menscreenshot halaman lain.

Bisa dibilang untuk melakukan screenshot sangatlah mudah. Namun setiap brand dan tipe pasti memiliki caranya tersendiri. Begitu juga dengan screenshot vivo v17, pastinya memiliki cara dan fitur screenshotnya tersendiri. Bagi anda yang ingin mengetahui cara screenshot vivo v17, baca artikel ini hingga habis yaaa.

Cara Screenshot Vivo V17 dengan mudah

Terdapat banyak cara untuk melakukan screenshot vivo v17 ini. Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan menjelaskan beberapa cara screenshot yang bisa anda lakukan di vivo v17. Kami akan merekomendasikan beberapa cara screenshot yang sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini cara serta penjelasannya.

1. Screenshot Menggunakan Kombinasi Tombol

Screenshot menggunakan kombinasi tombol memang sangat mudah untuk dilakukan. Hamper semua smartphone vivo bisa melakukan screenshot menggunakan kombinasi tombol. Namun, mungkin saja anda belum mengetahui caranya. Berikut ini langkah-langkah utuk screenshot menggunakan kombinasi tombol :
  1. Pertama, buka halama yang akan anda screenshot.
  2. Lalu tekan Tombol Power + Volume Down, untuk melakukan screenshot.
  3. Jika anda sudah menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan, maka alayar akan berkedip dan akan terdengar suara jepretan. Maka tandanya anda sudah berhasil men-screenshot halaman tersebut.


2. Screenshot 3 Jari

Berbeda dengan cara yang pertama, di cara yang kedua ini anda tidak perlu menekan tombol apapun. Karena dengan fitur ini, anda bisa melakukan screenshot hanya dengan mengusapkan 3 jari anda di layar saja. Namun untuk menggunakan fitur ini, anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah screenshot 3 jari vivo v17 dengan mudah :
  1. Pertama, buka aplikasi pengaturan yang ada di vivo v17.
  2. Lalu scroll dan car menu screenshot.
  3. Kemudian aktifkan fitur Three fingers swipe screenshot.
  4. Jika fitur sudah aktif, pergi ke halaman yang akan anda screenshot.
  5. Lalu usapkan 3 jari anda dari atas ke bawah dengan cepat.
  6. JIka layar sudah berkedip dan terdengar suara jepretan, maka anda sudah berhasil mengambil screenshot pada halaman tersebut.


Akhir Kata

Sekian infprmasi mengenai cara screenshot vivo v17 denganmudah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Thank you and see u next time!

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Vivo v17 dengan Mudah"