Cara upgrade ovo premier secara online


Cara upgrade ovo premier secara online - Ovo merupakan aplikasi yang sedang ramai di perbincangkan. Aplikasi ovo ini merupakan layanan pembayaran online yang sangat memudahkan anda. Anda bisa menggunakan aplikasi ovo ini untuk membayar ketika anda membeli di took yang sudah support pembayaran melalui ovo.
 Cara upgrade ovo premier secara online
Aplikasi ovo ini sama seperti dompet digital lainnya, anda bisa melakukan transfer sesame ovo, bahkan anda juga bisa melakukan transfer ke bank dengan syarat anda sudah menjadi ovo premier. Caranya cukup mudah sekali untuk menjadi ovo premier.

Terdapat dua jenis akun ovo yang berbeda yaitu ovo club dan juga premier. Kedua akun tersebut memilki fitur yang berbeda juga. Ovo club hanya bisa menyimpan saldo maksimal Rp.2.000.000 saja. Sedangkan ovo premier dapat menyimpan saldo hingga Rp.10.000.000. bukan hanya itu saja, ovo club hanya bisa transfer ke sesame ovo saja. Sedangkan ovo premier bisa melakukan treanfer ke sesame ovo dan juga bank.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengupgrade akun ovo premier. Dengan begitu akun ovo anda akan mendapatkan fitur yang lebih, dan bisa melakukan transfer ke bank. Hal ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan transaksi tetapi tidak memiliki m-banking.

Untuk menjadi ovo premier sangatlah mudah, tidak memrlukan banyak syarat yang menyulitkan. Berikut ini penjelasan dan juga cara menjadikan ovo menjadi premier.

Syarat Mengupgrade OVO menjadi Premier

Persyaratan yang di perlukan tidaklah banyak dan tidak menyulitkan. Ketika anda ingin mengupgarde akun ovo, anda hanya memerlukan KTP saja. Anda hanya perlu melakukan foto KTP  dan juga fot selfie sembari memegang KTP.

Anda tidak perlu khawatir data anda akan bocor. Tenang saja, ktp serta wajah anda akan disimpan dengan aman oleh system ovo. Fungsi melakukan verifikasi identitas tersebut juga guna untuk meningkatkan keamanan agar fitur yang ada tidak di salah gunakan.

Cara Upgrade Akun OVO menjadi Premier

IT Smurf akan memberitahu cara upgrade akun ovo club menjadi premier secara online. Dengan begitu anda tidak perlu dating ke booth ovo yang biasanya berada di mall. Anda bisa melakukan verifikasi identitas secara online. Memang akan memakan waktu yang sedikit lama jika dibandingkan dating ke booth ovo nya langsung. Berikut ini langkah-langkah untuk upgrade ovo club :
  1. Pertama, pastikan anda sudah memiliki aplikasi dan akun ovo.
  2. Buka aplikasi ovo dan masuk dengan akun anda.
  3. Pada bagian profil, klik tombol Upgrade, maka anda akan di alihkan ke halaman baru.
  4. Terdapat dua opsi, silahkan pilih opsi Upgrade Online karena kita akan mengupgrade akun ovo secara online.
  5. Siapkan KTP (Kartu Tanda Penduduk), lalu klik tombol Mulai untuk memulai memotret.
  6. Kemudian isi semua form yang ada, isi demuanya dengan benar dan menggunakan data asli.
  7. Anda juga akan dimintai foto selfie sambil memegang KTP
  8. Setelah melakukan selfie, klik tombol Proses  dan sudah selesai dehhh.

Waktu yang diperlukan untuk mengupgrade akun ovo paling lambat yaitu 1x 24 jam. Jadi anda hanya perlu menunggu hingga waktu tersebut. Setelah anda menjadi premier, maka akan anda pemberitahuan ketika anda membuka aplikasi ovo setelah upgrade di terima.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara upgrade ovo club ke premier secara online. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi anda dan anda bisa menerapkannya dengan benar. Thank you and see u next time!

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara upgrade ovo premier secara online"