Cara transfer pulsa axis dengan mudah

Cara transfer pulsa axis dengan mudah - Pulsa merupakan salah satu hal yang penting di zaman sekarang. Karena tanpa pulsa, kita tidak bisa melakukan panggilan dan juga mengirim pesan. Pada waktu yang mendesak dan tidak ada tempat untuk membeli pulsa, tentu saja akan membuat anda kewalahan. Namun sekarang sudah hampir semua provider menyediakan fitur transfer pulsa, salah satunya provider axis.

Cara transfer pulsa axis dengan mudah

Di kartu axis ada yang namanya fitur Bagi Pulsa. Dengan fitur tersebut memungkinkan anda untuk mengirim pulsa, atau meminta dikirim pulsa dari kawan, saudara ataupun pacar. Tentu saja fitur ini akan sangat berguna ketika anda tidak dapat menemukan penjual pusa disekitar anda. Anda bisa meminta ditransfer pulsa oleh kawan, saudara ataupun pacar anda.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melakukan transfer pulsa kartu axis dengan menggunakan fitur Bagi Pulsa. Bagi anda yang ingin mengirim atau mentransfer pulsa kepada seseorang seperti kawan, saudara atau pacar yang menggunakan nomor sesama axis, anda bisa menggunakan cara ini. Jika anda ingin mengetahui Langkah-langkahnya, yuk simak artikel ini hingga akhir guys . . .

Cara Transfer Pulsa Axis dengan Mudah

Untuk melakukan cara ini, pastikan pulsa anda mencukupi. Adapun syarat yang harus dipenuhi jika ingin transfer pulsa yaitu sisa pulsa setelah transfer harus tersisa minimal 5000.  Dalam transaksi transfer pulsa pada kartu axis akan dikenai biaya admin sesuai ketentuan yang berlaku. Lalu nominal yang akan dikirim minimal 5000 per transfer. Total transfer maksimal 500.000 per hari. Hanya kartu prabayar yang bisa melakukan transfer pulsa. Bisa melakukan transfer dari axis ke xl.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan transfer pulsa pada kartu axis. Berikut ini beberapa cara untuk transfer pulsa axis dengan mudah.

Transfer Menggunakan Kartu USSD

Cara yang pertama ini sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini Langkah-langkahnya.

  • Pertama buka aplikasi panggilan.
  • Lalu ketikkan kode ussd *123*7*1*3*4# kemudian panggil menggunakan kartu axis.
  • Kemudian masukkan nomor axis atau xl tujuan.
  • Selanjutnya masukkan nominal pulsa yang akan anda kirimkan. Lalu klik kirim.
  • Maka akan muncul popup untuk melakukan verifikasi. Masukkan kode verifikasi tersebut lalu klik kirim.
  • Jika transfer berhasil, maka anda akan menerima laporan melalui sms.

Transfer Melalui SMS

Cara kedua ini sama seperti anda mengirim pesan pada umumnya. Berikut ini Langkah-langkah transfer pulsa melalui sms dengan mudah.

  • Pertama buka aplikasi perpesanan seperti anda ingin mengirim pesan seperti biasanya.
  • Lalu buat pesan baru dengan format BAGI Nomor Tujuan Nominal Pulsa . contoh BAGI 083812344321 10000.
  • Selanjutnya kirim pesan tersebut ke 168.
  • Jika muncul sms verifikasi, balas pesan tersebut dengan format y.
  • Nah setelah transfer berhasil, anda akan mendapat laporan dari operator axis yang menyatakan transfer pulsa telah berhasil melalui sms.

Selain cara diatas anda juga bisa mengirim pulsa dengan cara mengirim pesan ke nomor tujuan dengan format pesan BAGI Nominal Pulsa. Contoh nomor tujuan 083812344321, maka BAGI 10000 kirim ke 083812344321.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara transfer pulsa axis dengan mudah ke sesama axis dan juga xl. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time guys . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara transfer pulsa axis dengan mudah"