Cara Melihat Nomor Tri dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Tri dengan Mudah -  Pernahkah anda lupa nomor telepon yang anda gunakan ? tentu saja pernah, karena ini merupakan hal wajar yang sering terjadi pada kita semua. Nah jika anda mengalami hal ini, tenang saja dan teidak perlu khawatir karena anda masi bisa melihat nomor kartu perdana anda dengan mudah sekali.

Cara Melihat Nomor Tri dengan Mudah


Tri merupakan salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Karena biaya telpon, sms serta paket internet yang mungkin saja lebih murah jika dibandingkan dengan provider sebelah. Tidak hanya di Indonesia saja, provider ini juga sudah ada di luar indonesia seperti Australia, Hongkong, Denmark, Italia dan negara besar lainnya.

Saat ini provider Tri sudah memiliki 21 juta pelanggan dan menguasai pasar indonesia 10%. Sehingga membuat opprovider tri berada di posisi ke empat operator terbesar berdasarkan jumlah pelanggan. Tri memiliki sebuah aplikasi yang mereka namai Bima+. Banyak sekali fitur keren yang bisa anda temukan pada aplikasi tersebut. Salah satunya adalah mengecek nomor telepon yang anda gunakan.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara mengecek atau melihat nomor perdana yang anda gunakan dengan mudah. Sebenarnya cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapapun itu termasuk anda salah satunya. Namun apabila anda masih kebingungan untuk mengecek nomor kartu perdana yang sedang anda gunakan, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Yuk simak guys . ..

Cara Melihat Nomor Tri dengan Mudah

Terdapat 3 cara yang bisa anda gunakan untuk melihat nomor tri yang sedang anda gunakan. Anda bisa mencoba salah satu cara atau mencoba semua cara berikut ini.

Melihat Nomor Tri Menggunakan Kode USSD

Cara ini merupakan cara yang paling simpel untuk digunakan. Karena caranya sama seperti anda mengecek pulsa. Berikut ini langkah-langkah untuk melihat nomor tri menggunakan kode ussd.
  • Pertama anda bisa membuka aplikasi panggilan yang ada pada hp anda.
  • Jika sudah, ketikkan *111*1# lalu lakukan panggilan menggunakan sim card tri yang akan anda cek nomor teleponnya.
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Maka anda akan melihat informasi terkait sim card yang anda gunakan mulai dari nomor telepon, pulsa dan masa aktif kartu anda.

Melihat Nomor Tri menggunakan Aplikasi Bima+

Cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan, namun pastikan anda memiliki kuota yang cukupp untuk mendownload aplikasi bima+ di playstore atau app store bagi pengguna produk apple. Berikut ini langkah-langkah melihat nomor telepon kartu 3 menggunakan aplikasi bima+.
  • Pertama, anda harus mendownload aplikasi bima+ terlebih dahulu jika anda belum menginstall aplikasi ini sebelumnya.
  • Apabila aplikasi bima+ sudah terinstall di smartphone anda, selanjutnya buka aplikasi bima+.
  • Kemudian jika anda belum memiliki akun, anda bisa mendaftar menggunakan akun email dan password yang anda inginkan.
  • Jika sudah, anda akan langsung dialihkan ke dashboard aplikasi bima+.
  • Di halaman tersebut anda akan melihat beberapa informasi terkait kartu tri yang anda gunakan seperti nomor, sisa pulsa, sisa kuota, dan info lainnya.
Sebenarny masi ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan yaitu menelpon customer service 123 lalu anda bisa menanyakan informasi terkait nomor tri yang anda gunakan.

Akhir Kata

Sekian informasi terkait cara melihat nomor tri yang lupa dengan mudah. Semoga artikel in bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time guys . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Tri dengan Mudah"