Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tix ID

Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tix ID - Bioskop merupakan salah satu tempat yang biasa dikunjungin untuk menonton film-film terbaru. Dulu, kita harus mengantre lama untuk membeli tiket di kasir. Namun sekarang zaman semakin canggih, kita bisa mendapatkan tiket dengan cara membelinya melalui aplikasi online. Banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membeli tiket bioskop.
Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tix ID

Salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk membeli tiket nonton ialah aplikasi TIX ID. Kini anda tidak perlu mengantre lama untuk membeli tiket bioskop. Anda bisa langsung membeli via aplikasi TIX ID, lalu anda akan mendapatkan sebuah qr code yang nantinya bisa anda scan di mesin pencetak tiket. Dengan begitu anda tidak perlu lama mengantre di depan kasir untuk mendapatkan tiket.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara memesan tiket bioskop secara online menggunakan aplikasi TIX ID dengan sangat mudah. TIX ID juga merupakan partner resmi dari Cinema 21 atau XXI serta partner resmi DANA. Jika anda memesan tiket melalui aplikasi Tix ID, tentunya anda bisa memilih posisi duduk, jam tayang, film seperti anda membeli tiket di kasir secara langsung. Nah bagi anda yang belum mengetahui cara memesain tiket bioskop secara online, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Membeli Tiket Nonton di Tix ID

Sebenarnya cara membeli tiket melalui aplikasi TIX ID sangatlah mudah untuk dilakukan. Selain itu terdapat dua metode pembayaran yang bisa anda pilih yaitu menggunakan debit/kredit dan menggunakan saldo DANA. Jika anda sudah bisa memesan tiket nonton bioskop secara online, anda bisa membooking tiket dari jauh hari. Dengan begitu anda tidak akan kehabisan tiket.

Berikut ini langkah-langkah membeli tiket nonton bioskop secara online menggunakan aplikasi Tix ID dengan mudah.

  • Pertama download dan install aplikasi Tix ID pada smartphone. Anda bisa mendapatkannya secara gratis di playstore ataupun AppStore.
  • Setelah aplikasi tix id sudah terinstall di smartphone, anda bisa langsung mendaftar akun jika belum memiliki akun sebelumnya. Pastikan anda menggunakan nomor telepon aktif. Karena nantinya anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS kepada nomor yang sudah anda masukkan sebelumnya.
  • Setelah selesai mendaftar, selanjutnya login mengguanakan akun yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Jika berhasil, maka anda akan dialihkan ke halaman dashboard.
  • Tampilan aplikasi Tix ID sangatlah rapih dan mudah dimengerti oleh siapapun. 
  • Untuk membeli tiket, anda bisa langsung mencari film yang ingin anda beli tiketnya. 
  • Pastikan anda tidak salah memasukkan judul film, tanggal anda menonton serta lokasi bioskop.
  • Karena, jika anda salah memilih anda tidak bisa mengganti data tersebut.
  • Jika sudah memilih film, jam tayang, lokasi, selanjutnya anda bisa langsung melakukan pembayaran.
  • Anda bisa membayar menggunakan debit/kredit ataupun menggunakan saldo DANA.
  • Setelah pembayaran sudah berhasil, maka anda akan mendapatkan kode tiket ataupun qr code yang nantinya bisa anda tukar di mesin pencetak tiket atau kasir.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara membeli tiket nonton bioskop secara online dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara membeli tiket nonton online dengan mudah. Thank u and see u next time kawan . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tix ID"