Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Mudah

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Mudah - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh banyak orang untuk melakukan komunikasi baik itu tulisan, audio hingga video call. Banyak sekali fitur yang disediakan oleh whatsapp sehingga pengguna terus bertambah. Biasanya whatsapp kini sering digunakan untuk menghubungi pasangan, rekan kantor, sahabat, teman nongkrong, keluarga dan lain sebagainya.

Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Mudah

Nah selain itu, whatsapp juga bisa digunakan oleh pasangan anda untuk menghubungi selingkuhannya tanpa sepengetahuan anda. Apalagi jika pasangan anda makin mencurigakan dan sering menghilang tanpa kabar. Namun anda jangan khawatir, anda bisa mengetahui isi perpesanan, riwayat telepon dari whatsapp pasangan anda. Anda bisa melakukan clone whatsapp pacara anda dengan bantuan aplikasi atau sebutan kerennya ialah menyadap whatsapp pacar anda.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara menyadap whatsapp pacar dengan cara yang mudah. Anda tidak harus memiliki latar belakang orang IT atau sejenisnya. Karena cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa. Bagi anda yang ingin mengetahui cara menyadap whatsapp pacar, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir. Yuk simak guys . . .

Cara Menyadap Whatsapp Pacar dengan Mudah

Apabila pasangan anda makin hari makin mencurigakan, anda bisa melakukan hal ini. Agar anda bisa mengetahui apa isi whatsapp pasangan anda. Mungkin saja pasangan anda selingkuh atau memang memiliki kesibukkan lainnya. Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menyadap whatsapp pacar anda. Berikut ini cara beserta langkah-langkah untuk menyadap wa pacar.

WhatWeb Cloner

Nah cara pertama IT Smurf menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi tambahan yang bernama WhatWeb Cloner. Anda bisa mendownload aplikasi ini di playstore secara gratis. Apabila anda sudah menginstall aplikasi ini, berikut ini langkah-langkah untuk menyadap whatsapp pacar dengan whatweb cloner.
  • Pertama, pastikan anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi whatweb cloner pada smartphone anda.
  • Buka aplikasi tersebut, lalu tap tombol WhatWeb maka anda akan melihat QR Code.
  • Nah setelah QR Code muncul, selanjutnya anda buka whatsapp pasangan anda dengan cara meminjam smartphone milik pasangan anda tersebut.
  • Klik titik tiga yang ada dipojok kanan atas, lalu pilih menu WhatsApp Web.
  • Kemudian scan QR Code yang sebelumnya sudah anda dapatkan dari aplikasi whatweb cloner.
  • Apabil berhasil, maka whatsapp pasangan anda sudah bisa diakses melalui whatweb cloner yang ada di smartphone anda.

CloneApp Messengger

Nah aplikasi kedua bernama Clone App Messengger. Cara menggunakannya pun sama dengan cara sebelumnya. Namun yang jadi pembeda hanyalah tampilan antar muka serta fitur tambahan lain. Jika anda ingin mengetahui langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi CloneApp Messengger ini, anda bisa membaca langkah-langkah pada aplikasi WhatWeb Cloner. Karena caranya sama.

Setelah anda berhasil masuk kedalam whatsapp pacar anda atau sudah berhasil menyadap, kini anda bisa memantau semua perpesanan yang dilakukan oleh pacar anda di whatsapp miliknya. Bahkan anda juga bisa mengirim pesan dan lain sebagainya. Semua akan anda ketahui sehingga rasa curiga dan penasaran anda akan terbayarkan. Dalam sebuah hubungan harus ditumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain. Sehingga tidak ada kesalah pahaman yang bisa membuat anda bertengkar.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara menyadap Whatsapp pacar dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time friends . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Menyadap WhatsApp Pacar dengan Mudah"