Cara Screenshot Instagram Story tanpa diketahui

Cara Screenshot Instagram Story tanpa diketahui - Instagram merupakan salah satu sosial media yang sudah banyak dipakai oleh banyak orang dan anda salah satunya. Instagram memiliki banyak fitur menarik seperti instagram story contohnya. Fitur instagram terus diperbaharui dan terus dioptimalkan sehingga fitur-fiturnya menjadi lebih keren. Seperti instagram story yang sekarang apabila anda screenshot akan ketahuan oleh sang pemiliknya. Tentu saja hal tersebut sangat tidak mengenakkan.

Cara Screenshot Instagram Story tanpa diketahui

Apabail anda ingin melakukan screenshot sebuah instagram story, anda bisa melakukan suatu cara agar anda tidak ketahuan oleh pemilik story tersebut. Namun apabila anda ingin melakukan cara ini, anda harus benar-benar cepat. Sebetulnya cara screenshot instagram story agar tidak ketahuan oleh pemiliknya sangatlah mudah untuk dilakukan.

Pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melakukan screenshot instagram story tanpa ketahuan oleh pemiliknya. Fitur instagram story sudah menjadi salah satu fitur favorit warga instagram. Karena jutaan story dibuat per harinya. Bisa dibilang fitur story ini menjadi fitur yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Bagi anda yang ingin mengetahui cara screenshot instagram story tanpa ketahuan oleh pemiliknya, anda bisa membaca artikel ini hingga akhir.

Cara Screenshot Instagram Story dengan Mudah

Untuk mengambil screenshot dari sebuah story instagram sangatlah mudah. Namun perlu anda ketahui bahwa sekarang pemilik story bisa mengetahui siapa  saja yang men-screenshot story mereka. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengambil screenshot story instagram tanpa diketahui pemilik story tersebut.

Matikan Data Seluler

Nah cara ini merupakan cara yang paling simpel. Karena anda hanya perlu mematikan data seluler anda ketika ingin mengambil screenshot pada sebuah story. Berikut ini langkah-langkah screenshot instagram story agar tidak ketahuan dengan cara mematikan data seluler.
  • Pertama, buka aplikasi instagram yang ada pada smartphone anda.
  • Kemudian cari story yang akan anda screenshot.
  • Apabil story tersebut sudah terbuka dan sudah jelas, anda bisa langsung mematikan data seluler.
  • Lalu cepat melakukan screenshot.
Nah anda sudah berhasil melakukan screenshot tanpa ketahuan oleh sang pemilik story. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir si pemiliki story mengetahui hal tersebut.

Mode Pesawat

Sebenarnya cara ini sama saja dengan cara diatas, namun yang berbeda hanyalah cara memutuskan koneksi internetnya saja. DI cara pertama anda memutuskan koneksi internet dengan cara mematikan seluler. Sedangkan cara kedua ini anda memutuskan koneksi internet dengan cara mengaktifkan mode pesawat. Mungkin langkah-langkah detailnya tidak perlu kami sebutkan karena sangat mirip dengan cara pertama tadi.

Melalui Website

Nah cara ini bisa menjadi cara alternatif jika anda tidak ingin memtuskan koneksi ataupun yang lain. Apabila anda mengakses instagram story melalui website instagram, apabila anda ingin menscreenshot story tersebut, anda tidak perlu mematikan koneksi internet. Anda bisa langsung melakukan screenshot seperti biasanya. Walaupun masih terhubung ke internet, pemilik story tidak akan mengetahui kalau anda men-screenshot story miliknya.

Akhir Kata

Sekian infromasi mengenai cara men-screenshot instagram story tanpa diketahui pemiliknya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda juga mengetahui cara men-screenshot instagram story tanpa diketahui pemilik story tersebut. Thank u and see u next time friends . . . .
Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Instagram Story tanpa diketahui"