Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sudah digunakan oleh banyak orang dan salah satunya adalah anda. Aplikasi whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan komunikasi dengan sesama pengguna whatsapp. Dengan cara menambahkan pengguna whatsapp melalui nomor telepon.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Selain melakukan komunikasi seperti chatting, voice call, dan video call, para pengguna whatsapp juga dapat membagikan status mereka kepada sesama pengguna whatsapp yang saling menyimpan nomor telepon. Misalkan anda menyimpan nomor si A, dan si A menyimpan nomor anda juga. Maka setiap status yang anda buat di whatsapp, si A akan dapat melihatnya. Namun jika salah satu tidak menyimpan kontaknya, maka tidak akan dapat melihat status.

Nah pada kesempatan kali ini IT Smurf akan memberitahu cara melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh si pembuat status dengan mudah. Biasanya ketika anda melihat status atau story whatsapp, maka si pembuat status tersebut bisa mengetahui bahwa anda sudah melihat status miliknya. Nah, bagaimana caranya agar si pemilik status tidak mengetahuinya ? Yuk simak artikel ini hingga akhir . . .

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya. Berikut ini 3 cara yang bisa anda lakukan untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui dengan mudah.

1. Melalui Pengaturan Whatsapp

Nah cara yang pertama ini merupakan fitur yang sudah tersedia dan bisa anda gunakan dengan melakukan settingan terhadap aplikasi whatsapp. Namun tidak banyak orang yang mengetahui cara ini. Berikut ini langkah-langkah untuk mengatur pengaturan whatsapp agar tidak terlihat ketika melihat status whatsapp orang lain.
  • Pertama silahkan buka aplikasi whatsapp milik anda.
  • Lalu klik titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Selanjutnya pilih menu setelan.
  • Nah pada menu setelan tersebut, anda akan melihat beberapa menu yang tersedia.
  • Kemudian pilih menu privasi.
  • Setelah itu nonaktifkan atau hilangkan centang pada opsi laporan dibaca.
  • Maka anda sudah bisa melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya. 
Nah setelah melakukan langkah di atas anda sudah berhasil mengatur settingan aplikasi whatsapp milik anda sehingga anda tidak akan terlihat ketika melihat status whatsapp orang lain. Namun kekurangannya ialah, anda juga akan mendapatkan hal yang sama. Ketika anda membuat status di whatsapp, anda tidak akan mengetahui siapa saja yang sudah melihat status whatsapp anda.

2. Matikan Data Seluler

Nah cara kedua ini merupakan trik yang bisa anda lakukan agar anda tidak terlihat ketika melihat status whatsapp orang lain. Namun kadang cara ini tidak berhasil dilakukan. Caranya ialah anda hanya perlu mematikan data seluler atau menyalakan mode pesawat, lalu anda pergi ke aplikasi whatsapp dan melihat status orang lain seperti biasanya. Namun terkadang ada beberapa status whatsapp yang tidak muncul atau loading saja.

3. Menggunakan WA Mod

Nah cara terakhir ialah menggunakan whatsapp mod. Dengan menggunakan whatsapp mod anda bisa menggunakan fitur-fitur yang sebelumnya anda temukan di whatsapp original. Salah satu fiturnya ialah melihat status orang lain tanpa diketahui. Namun sebelum anda menggunakan whatsapp mod, diharapkan anda sudah paham terhadap resiko yang akan anda dapatkan. Karena wa mod bukanlah aplikasi resmi, melainkan aplikasi yang sudah di modif sedemikian rupa sehingga memiliki fitur baru.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui pemilik status. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Thank u and see u next time kawan . . .

Naufal Taufiq Ridwan
Naufal Taufiq Ridwan Menuju tak terbatas dan melampauinya. Ikuti saya di instagram @yaelahfal_

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui"