Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas

Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas - Facebook Adalah Salah satu Dari beberapa jajaran media sosial paling populer di dunia media sosial ini menjadi salah satu yang tertua dibandingkan dengan media sosial lainnya dirilis di tahun 2005 facebook pada awalnya hanya sebuah media sosial lokal untuk menghubungkan antar mahasiswa dan mahasiswi di sebuah perguruan tinggi namun karena beberapa faktor pengembangnya yaitu Mark Zuckerberg serta dengan teman-temannya akhirnya memilih untuk mengembangkan secara serius agar menjadi sebuah media sosial dengan jangkauan berskala internasional dan hingga saat ini facebook masih tetap eksis tanpa termakan oleh zaman walaupun usia platform media sosial itu sudah belasan tahun pihak perusahaan masih tetap memeliharanya agar tidak menjadi sebuah platform media sosial yang mati termakan oleh zaman.

Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas

Facebook hingga saat ini tercatat memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif dari seluruh dunia angka tersebut terus bertambah karena pihak pengembang selalu berinovasi akan fitur fitur berguna serta menarik yang membuat banyak orang memilih facebook sebagai media sosial juga banyak para pengguna yang sebelumnya meninggalkan facebook kini kembali lagi menggunakan facebook karena media sosial ini sudah bertransformasi menjadi sebuah platform media sosial modern dan sudah tidak terkesan kuno seperti dalam jangka waktu beberapa tahun kebelakang. Banyaknya pengguna aktif facebook tentunya membuat pihak pengembang lebih memperketat aturan dalam menggunakan media sosial ini atau yang lebih dikenal di Facebook sebagai standar komunitas.

Standar komunitas merupakan sekumpulan aturan-aturan dari pihak pengembang yang harus di patuhi oleh para pengguna untuk menjaga media sosial ini tetap kondusif serta damai tanpa sebuau perselisihan, standar komunitas wajib dipatuhi oleh semua pengguna facebook dan tidak boleh dilanggar karena jika melanggar salah satu standar komunitas facebook akun kalian akan diberi peringatan dan jika pelanggaran tersebut terulang kembali siap siap akun Facebook kalian akan di kunci sementara. Akhir-akhir ini para pengguna facebook mengeluhkan akan standar komunitas yang semakin ketat bukan tanpa sebab pihak pengembang meningkatkan standar komunitas karena seperti yang kita ketahui di dunia sedang banyak terjadi konflik dan untuk menjaga agar facebook tetap menjadi media sosial netral yang tidak berpihak pada pihak manapun, ketatnya standat komunitas menyebabkan banyak akun yang langsung di kunci oleh pihak facebook walaupun hanya sekali melanggar aturan dari standar komunitas tentunya ini sangat menjengkelkan bukan juga untuk membukanya juga cukup sulit kalian perlu menggunakan kartu identitas agar bisa membuka kembali akun kalian. Namun tenang kali ini IT smurf telah memiliki tutorial bagaimana Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas dan berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas

  • Pertama Buka Chrome di hp atau Komputer masing masing
  • Lalu kunjungi halaman ini https://touch.facebook.com/help/contact/268228883256323
  • Setelah masuk isi alamat email dengan email aktif kalian
  • Pada bagian "Gunakan Tautan di bawah ini"  klik masalah masuk dan kata sandi/password
  • Lalu pada pertanyaan apakah ini membantu? klik no
  • Lalu pilih opsi solusinya tidak berhasil
  • Nantinya akan muncul sebuah kolom kemudian pastekan tulisan ini
  • "Akun Facebook saya terkunci secara tiba tiba dan tidak bisa dibuka hingga saat ini. Mohon bantuannya  segera agar saya bisa membuka kembali akun tersebut. Terimakasih"
  • Lalu klik submit atau kirim
  • Lalu kembali pada menu awal dan tulis kembali email mu
  • Kemudian klik bagian Produk atau fitur
  • Klik login
  • Paste kembali kata kata diatas lalu klik kirim atau submit
  • Setelah itu kemudian login pada akun yang kunci
  • Setelah masuk di peringatan akun terkunci klik bantuan
  • Lalu pilih keluar
  • Kemudian setelah itu tunggu dalam jangka waktu 2-4 hari kemudian masuk kembali ke akun tersebut
  • Jika berhasil maka akan menjadi "Dapatkan Kode Di Telepon Anda" jika belum ada tunggu hingga 10 hari
  • Selesai

Akhir kata

Terimakasih telah membaca Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas. semoga tutorial ini dapat menambah wawasan Anda Bagikan tutorial ini kepada teman anda di sosial media agar tidak ketinggalan tutorial  Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas. Terimakasih dan Adios  amigos.  Veni vidi Vici Amavi
Haerul Wadowlsky
Haerul Wadowlsky Saya sangat menyukai segala tentang dunia teknologi.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Akun Facebook Yang Terkunci Tanpa Menggunakan Dokumen Identitas"